RESUME PERTEMUAN 6 GMLD

 

                                                                      RESUME GMLD 6


Kegiatan: Webinar Guru Literasi Digital Ke-6
Hari,Tanggal: Jumat, 12 Nopember 2021
Materi: Menjadi Pejuang Kebenaran Di Tengah Gemaparan Hoax
Narasumber: Miz Phia
Moderator: Bapak Deni Darmawan

Bapak Deni Darmawan, sang moderator membuka forum webinar meeting pukul 16.00 WIB mellaui zoom.Beliau memoderatori acara GMLD pertemuan ke-6 dimana nara sumbernya adalah ibu muda belia yang memiliki spirit luar biasa. Belia akrab dipanggil Miss Phia. 

Miss Phia merupakan salah satu alumni kelas menulis yang dibina OM JAy pada angkatan sebelum saya. Beliau masih belia sekali namun talentanya banyak sekali. Sejak saya bergabung di kelas PGRI saya sudah mengenal Miss Phia sebagai seorang senior saya yang rajin sekali menulis dan juga menjadi nara sumber. Belia juga sangat fasih berbahasa Inggris. Saat ini beliau memegang kelas binaan menulis berbahasa Inggris.

Pada kesempatan webinar GMLD pertemuan ke-6 kemarin Miss Phia menjadi narasumber kita dengan mengangkat materi: Menjadi Pejuang Kebenaran Di Tengah Gemaparan Hoax.

Saya mengikuti webinar dengan seksama meskipun sedang dalam perjalanan pulang kerja. Kendala jaringan tentu saya alami sehingga mungkin tidak bisa mengikuti penuh. Namun saya bangga dengan kegigihan Miz Phia mengajak kita untuk memerangi hoax di era digital yang susah dibendung ini. Tetap teguh menjaga kebenaran dan tidak mudah terbawa arus setidaknya mampu melindungi kita dari derasnya godaan berita hoax. 

Dia khir sesi pertemuan, Miz Phia membagikan hadiah doorprize untuk 3 peserta. Sayang sekali belum jatuh di saya......Selamat buat para pemenang dan tetap semangat buat Miz Phia.....



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume BM21 -8: Pak Dedi Yang Bikin Baper

Berpacu dengan Jarimu

Aku si Audotori, Aku bosan membaca